Mengapa Cewek Benci Cowok Perokok?


Merokok memang hal yang buruk bagi kesehatan, apalagi jika kamu merokok di dekat orang yang gak merokok efeknya akan menyerang orang yang tidak merokok. Tapi jika kamu tidak bisa berhenti merokok setidaknya juga harus dikurangi merokoknya. Jika kamu mempunyai pacar, dan pacar kamu tidak suka kamu merokok, mungkin ini adalah alasannya . . . .
.

  • Karena cewek kasihan sama kamu, maksutnya ialah dia kasihan sama kamu karena dia sayang kamu, selain gak baik bagi kesehatan merokok juga bisa membuat kamu boros, apalagi kamu yang pengangguran, mending ditabung buat nikah sama dia :v.
  • Karena asap rokok berbahaya bagi orang lain, asap rokok itu hal sepele tapi bahaya bagi orang yag ada di sekitar kita, apalagi anak kecil, biasanya cewek tidak suka asap rokok karena baunya, kan cewek lebih suka yang wangi2.
  • Terkena penyakit, pacar kamu mungkin melarangnya karena dia tidak pengen kamu terserang penyakit yang mematikan, selain penyakit kanker rokok juga bisa menyebabkan penyakit lainnya yang berhubungan dengan pernafasan dan lihat sendiri di bungkusnya deh.
Mungkin itu dari saya, kesimpulannya bahwa rokok itu memang berbahaya, dan janganlah kamu merokok di dekat orang yang kamu sayangi, karena perokok pasif lebih bahaya, kamu gak mau kan kalau orang yang kamu sayang sakit gara2 kamu. 

Popular Posts

This Blog is protected by DMCA.com