Agar Pacaran Tahan Lama


Mungkin pacaran itu hanya sekedar suka sama suka, dan berpikir bahwa pacaran itu tidak bisa sampai lama. Menurut pengalaman ku, aku hanya bisa sanggup bertahan sampai 2 atau 2,5 tahun saja dan itu rasanya cuma sebentar dan bisa dibilang sangat di sayangkan kalau putus, malah curhat ya wkwkw.



Pacaran adalah ketika bertemu seseorang yang sifat nya berbeda dari kita. Wajar saja kalau pendapat kita sama si doi berbeda karena pada dasarnya aja sidatnya beda, tapi kalau kamu siap berpacaran harusnya ya siap menghadapi rintangan nya,intinya harus bisa mempertahan kan satu sama lain bagaimanapun itu rintangan yang harus dilalui, mana ada yang mulus jalannya keles.

Tips yang bisa dijalankan agar pacaran tahan lama;
  • Saling percaya 
Apabila kamu sedang menjalani suatu hubbungan yang jangkal atau ada kendala, maka segeralah untuk berdiskusi dengan pasangan anda. Cemburu adalah hal yang wajar setiap orang menjalin hubungan tapi jangan terlalu cemburu, jadikan cemburu itu sebagai rintangan kamu, dan jadikan rintangan itu sebagai history anda. Percayakan kepada pasangan kamu dan dia benar benar hanya mencintaimu. Dan kamu hanya membuang buang waktu aja jika kamu tidak percaya pada pasangan kamu.
  • Saling memahami antara kamu dan pasanganmu
Artinya kamu harus bisa membedakan antara dia lagi sibuk atau lagi ada tugas, jangan lah memarahi dia, cobalah berpikir yang positif mungkin dia sibuk karena kerja. Dan anda harus bisa memahami dia betul.

  • Saling jujur dengan pasangan
Jujur adalah kunci dimana seseorang bisa memgang kepercayaan satu sama lain, sesibuk apapun kamu harus tetap jujur atau ada masalah harus cerita agar dia juga bisa kasih solusi yang tepat. Jika kamu tidak menyukai hal hal yang di lakukan pacarmu tanyakan saja kedia agar dia bisa berubah.
  • Saling komunikasi
Komunikasi adalah hal yang sepele tapi itu penting untuk setiap pasangan, karena pasangan tidak kepikiran kamu terus, dan sering-seringlah komunikasi dalam keadaan apapun, misalnya kamu sibuk kerja maka kasih tau dia bahwa kamu sedang kerja. Maka pasangan akan mengerti dan merasa tidak tegang lagi ketika memikirkanmu
  • Romantis
Setiap pacaran mesti ada dimana pasangan tidak romantis lagi, karena romantis itu hanya di dapat ketika saat pertama pacaran saja dan lama kelamaan romantis itu sudah hilang. Maka cara buat romantis adalah dengan buat dia tersenyum, atau juga bisa memberi kejutan kejutan kecil, bisa juga ajak dia ketempat pertama kali kamu berkencan dengan pasanganmu, dan mengobrol asyik.

Sekian dulu. itulah tips yang dapat saya berikan ..

"Jangan lupakan hal hal yang sepele yang membuat kamu dan pasangan kamu tidak nyaman" - FahimTum

Jangan sungkan komentar ya ..


Popular Posts

This Blog is protected by DMCA.com