Gugup Saat Kencan Pertama

Kalau pertama saat kencan dengan seseorang pacar atau gebetan maka kita merasa sangat gugup. Gugup itu bisa saja karena faktor takut, karena kita pertama kencan, berikut tips saat kamu merasa gugup saat berkencan. . .

  • Jangan  cemas, maksutnya kamu jangan terlalu serius dalam berkencan dan anggap saja itu kencan sama teman. 
  • Buat senang aja, yaitu sama seperti yang diatas, tapi senang dalam hal dia merasa senang saat berkencan dengan kamu, dan kamu juga merasa senang. 
  • Bicarakan hal yang menarik, percakapan yang menarik akan membuat kamu merasa santai, mislanya kamu cerita tentang kehidupan kamu, masa lalu kamu dan lain-lain. Tapi jangan bicarakan yang membuat pasangan kamu tersinggung.
  • Ciptakan suasana yang menarik, artinya kencan adalah saat kamu bertemu dengan pasangan atau apa, maka ciptakan lah suasana yang menarik misalnya canda tawa bersama, makan bersama. 
  • Buat keadaan menjadi bahagia, caranya saling melengkapi satu sama lain dan menanggapi apa yang dia bicarakan, itu akan membuat kamu dan dia merasa bahagia.
Mungkin itu yang bisa saya share, kencan memang suatu yang membuat kita bahagia, tapi jangan gugup saat berkencan resikonya kalau gugup adalah dia merasa kurang nyaman dengan kamu.

Popular Posts

This Blog is protected by DMCA.com