Sifat Cewek Yang tak di Sukai Cowok

Ada yang bilang wanita tidak pernah salah, dan cowok selalu salah, perkataan apa an itu !!haha
Terkadang cewek tidak menyadari dirinya bahwa ada sifat yang tidak disukai oleh beberapa cowok, bahkan semua cowok mungkin.
Wanita ideal nya penyanyang,lembut dan pemaaf, tapi sifat sifat
ini lah yang tidak disukai cowok . . .
  • Suka Nangis atau cengeng, disinilah cowok merasa bingung saat cewek menangis didepannya apalagi kalau ditanya kenapa? Dia bilang gpp, semua cowok pasti tidak suka kalau si wanita suka menangis,karena si cowok akan merasa sangat bersalah dan si cowok gak bisa ngapangapain.
  • Suka Nanya-nanya, kalau cowok di tanya tentang privasi nya pasti dia tidak akan memberitahukan ke cewek walaupun cewek itu pacarnya, dan cowok merasa di ganggu kalau di tanya tentang itu.
  • Suka cemburu, wanita memang pencemburu yang berlebihan, misalkan cowok sedang ngerjakan tugas dengan cewek lain, pasti si cewek(pacarny) akan merasa cemburu yang lebih, cemburu itu termasuk rasa ketidak percayaan kepada kekasihmu loh. Dan untuk para cewek kurangi cemburu yang berlebihan bila kamu ingin hubungan kamu awet.
  • Cerewet, setiap cewek  pasti itu cerewet, dan cerewet yang berlebihan itu tidak baik. Misalnya saja cowok salah dikit padahal itu masalah sepele, tapi si cewek malah bicara yang terus menerus sampai gak ada habisnya. Maka si cowok pun merasa terganggu. Jika kamu mempunyai sifat semacam ini, hindarilah atau kalau gak bisa kurangi dikit deh.
  • Matrealistis. Jangan lah kamu matre dalam hal uang, karena si cowok yang baik  akan menjauhi kamu.
Sekian dulu, apabila ada yang kurang bisa di tambahi sendiri.
Pada dasarnya sifat diatas adalah sedikit dari contoh sifat cewek yang tidak disukai cowok, apabila kamu mempunyai sifat diatas maka saat ini hindarilah, karena tidak baik untuk diri sendiri ataupun orang lain(pacar kamu misalnya).

Popular Posts

This Blog is protected by DMCA.com