Kurangi Nafsu yang Melandaskan Cinta


Hay, maksud judul diatas adalah agar cinta itu tumbuh bukan karena nafsu belaka, melainkan cinta itu dari Tuhan yang di kita terima. Pada dasarnya remaja sekarang sering melakukan ciuman di tempat umum atau dan lain lainlah pokoknya, dan itu semata mata hanya untuk pamer atau gimana ya ? kalau pacaran itu yang wajar aja seperti sms an atau sekedar ketemuan.
Apabila anda berpacaran hanya untuk nafsu saja alangkah baiknya anda tidak berpacaran, dalam pacaran anak remaja biasa yang di cari hanya pengen berciuman apabila dia tidak mau di cium dia marah dan akhirnya dia putus wkwkw, gara gara tidak di cium aja minta putus.

Bagi cewek janganlah anda menyukai cowok yang hanya modus saja, apabila anda sudah tergoda oleh rayuan cowok maka anda akan klepek-klepek wkwk. Ingat apabila anda pacaran juga harus ingar Tuhan, dan jangan berpacara yang aneh-aneh.

Setiap remaja pasti mempunyai dorongan untuk melakukan hal hal aneh dengan pasangannya, apalagi yang berpacaran udah bertahun tahun.
Percayalah kenikmatan itu hanya sesaat dan tidak selamanya kekala, dan itu juga merugikan diri sendiri untuk masa depan, dan juga ingatalah Tuhanmu wkwkw.

Pacaran yang baiklah, karena cinta akan lebih indah loh apabila dijalani dengan apaadanya dan buka adaapanya.
Kendalikan nafsu anda saat masa masa pacaran, dan apabila sudah menikah itu urusan lo ,mau kamu apakan juga itu istri/suami mu.
Ada pepatah mengatakan cinta yang penuh nafsu adalah dahaga yang tak terobati.

Apabila merasa tersinggung boleh kasih saran dan kritiknya di komentar

Popular Posts

This Blog is protected by DMCA.com