10 Cara Menciptakan Hubungan Cinta yang Langgeng

10 Cara Menciptakan Hubungan Cinta yang Langgeng


Kita mulai dengan memahami apa itu cinta sejati, dan kemudian mendefinisikan kembali dan memperbarui dongeng romantis menjadi jenis cinta yang lebih sehat.

Inilah 10 cara untuk menciptakan keromantisan sejati, menemukan cinta sejati, dan benar-benar bahagia dalam hubungan Anda:

1. Gunakan hubungan untuk mengajari Anda bagaimana menjadi utuh di dalam percintaan.
Hubungan bukan tentang memiliki orang lain yang melengkapi Anda, tapi datang ke keseluruhan hubungan dan berbagi hidup Anda secara mandiri. Dengan melepaskan cita-cita romantis penggabungan dan menjadi "satu," , untuk mencintai jarak hubungan sama seperti kebersamaan.

2. Temui pasangan Anda untuk siapa sebenarnya dia.
Tragedi romantis terjadi saat Anda melihat orang yang Anda cintai sebagai simbol dari apa yang telah mereka wakili, gagasan tentang mereka. Bila Anda menyadari bahwa lebih sering daripada Anda tidak benar-benar mengenal pasangan Anda, Anda akan mulai menemukan siapa mereka dan bagaimana mereka berubah dan berkembang.

3. Bersedia belajar satu sama lain.
Kuncinya adalah melihat yang lain sebagai cermin dan belajar dari refleksi bagaimana Anda bisa menjadi orang yang lebih baik. Bila Anda merasa kesal, daripada menyalahkan pasangan dan jari telunjuk, tetap terbangun dengan apa yang belum disembuhkan sendiri.

4. Merasa nyaman sendirian.
Untuk menerima bahwa cinta tidak dapat menyelamatkan Anda dari kesendirian, belajarlah untuk menghabiskan waktu bersama diri Anda sendiri. Dengan merasa aman dan aman berada di dalam hubungan Anda sendiri, Anda akan merasa lebih lengkap, bahagia, dan utuh.

5. Perhatikan baik-baik mengapa pertarungan dimulai.
Beberapa pasangan menciptakan keterpisahan dengan berkelahi dan kemudian mengatasinya lagi dan lagi. Hal ini memungkinkan Anda melanjutkan keromantisan, menciptakan drama dan menghindari pertengkaran yang nyata. Jika Anda menyadari apa yang Anda takuti tentang pertengkaran, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik mengapa Anda bertarung - dan kemungkinan akan bertarung jauh lebih sedikit.

6. Punya diri Anda sendiri.
Kita umumnya memahami cinta romantis karena kita mendambakan sesuatu yang tidak terjangkau, sesuatu yang dimiliki orang lain yang menurut kita tidak kita miliki dalam diri kita sendiri. Sayangnya, saat akhirnya kita jatuh cinta, kita menemukan bahwa kita tidak mendapatkan apa yang kita cari.

Cinta sejati hanya ada dengan mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Anda hanya bisa mendapatkan dari orang lain apa yang ingin Anda berikan pada diri Anda sendiri.

7. Rangkullah ordinar.
Setelah awal hubungan peri-debu berakhir, kita menemukan pengalaman biasa, dan kita sering melakukan semua yang kita bisa untuk menghindarinya. Caranya adalah dengan melihat kebiasaan itu bisa menjadi "jus" sebenarnya dari keintiman. Keindahan berbagi sehari bersama dengan pasangan bisa menjadi luar biasa.

8. Perluas hatimu.
Satu hal yang menyatukan kita adalah kita semua ingin bahagia. Kebahagiaan ini biasanya mencakup keinginan untuk dekat dengan seseorang dengan cara yang penuh kasih. Untuk menciptakan keintiman yang nyata, berhubungan dengan kelapangan hati Anda dan membawa kesadaran akan apa yang baik di dalam diri Anda.

Lebih mudah mengenali kebaikan pasangan Anda saat Anda terhubung dengan kebaikan dalam diri Anda.

9. Fokus pada memberi cinta.
Kebahagiaan sejati bukanlah tentang merasa baik tentang diri kita sendiri karena orang lain mencintai kita; Ini lebih tentang seberapa baik kita mencintai diri sendiri dan orang lain. Hasil yang tidak disengaja untuk mencintai orang lain lebih dalam adalah bahwa kita dicintai lebih dalam.

10. Lepaskan harapan.
Anda mungkin melihat hal-hal seperti asmara dan kebersamaan konstan untuk mengisi kekosongan dalam diri Anda. Ini akan segera menyebabkan penderitaan. Jika Anda secara tidak sadar mengharapkan untuk menerima cinta dengan cara tertentu untuk menghindari pemberian cinta itu pada diri Anda sendiri, Anda akan menaruh rasa aman Anda pada orang lain.

Pandanglah sumber daya batin Anda sendiri untuk menawarkan cinta, perhatian, dan pemeliharaan kepada diri Anda saat Anda membutuhkannya. Kemudian Anda bisa membiarkan cinta datang kepada Anda alih-alih membuat harapan mengenai apa yang dibutuhkannya.

Popular Posts

This Blog is protected by DMCA.com