Kebiasaan Yang Membuat Rusak Hubungan Asmara

Seketika kita menjalani sebuah hubungan dengan pasangan, tentunya akan ada masa tidak mengenakkannya yang memicu kedua pihak saling membenci atau marah. Setelah menjlani hubungan dan akhirnya putus juga, dikarenakan karena kurang kecocokan. Dan setelah putus mungkin akan mencari pasangan lain, dan ketahuilah pada saat anda masih berpasangan mungkin hal hal berikut dapat memperburuk hubungan asmara anda:

  • Suka membandingkan pasangan, memang kita manusia akan menginginkan orang atau pasangan yang sempurna, akan tetapi kesempurnaan itu hanya milik tuhan dan manusia sendiri sebagai makhluk ciptaannya, membandingkan pasangan adalah hal yang buruk untuk dilakukan karena akan ada pihak yang di rugikan dan mungkin pihak tersebut merasa kesal dengan anda. Dan jangan terlalu sering membandingkan pasangan anda dengan orang lain. Dan jika kamu membandingkannya dengan orang lain maka si pihak yang merasa di bandingkan akan merasa tidak dihargai lagi, so bisa jadi anda putus karena hal sepele.
  • Kurangnya perhatian, mungkin anda memperhatikn pasangan anda pada saat/baru berpacaran, sesudah menjalani sekian lama akhirnya perhatian pun kurang tertuju padanya, karena dipengaruh berbagai faktor. Maka sedikit apapun perhatian anda terhadapnya,maka dia akan merasa akan tetap ingin bersama anda. 
  • Stalking pasangan berlebihan , bahasa lainya adalah kepo, memang kita harus mengetahui keadaan pasangan kita, tapi jika anda terlalu sering untuk stalking ke pasngan anda, mungkin pasangan anda merasa tidak bebas atau merasa di monitoring anda terus menerus akibatnya si pasangan anda tidak merasa nyaman lagi dengan anda. 
Mungkin itu cukup untuk membuat anda untuk tidak melakukan hal hal diatas. 

Popular Posts

This Blog is protected by DMCA.com