Ciri Ciri Pacar Kamu Selingkuh

Perselingkuhan biasanya terjadi karena sudah merasa tidak cocok lagi dengan pasangannya. Selingkuh itu adalah hal yang menyakitkan bagi korban nya baik itu cewek maupun si cowok. Maka dalam sebuah hubungan itu tidak ada yang sempurna, kadang sedih dan kadang senang. Yang diinginkan setiap pasangan tentunya hubungan yang setia dan awet, ketahui lah mungkin di bawah ini ciri ciri pasangan selingkuh bisa membantu anda bagaimana pasangan anda setia atau tidak :

  • Selalu menghindari yang namanya kencan, suatu ketika anda sedang ingin mengajakknya jalan, dan si pasangan anda tidak mau karena alasan nya yang tidak masuk akal, misalnya alasan sakit, sibuk, ada tugas dan lain lain, maka ketahuilah mungkin dia menyembunyikan sesuatu dari anda, mungkin dia gak mau ngelihat si selingkuhannya ngerti kalau kamu jalan sama dia.
  • Marah yang tak jelas, misalkan saja dia marah dengan anda dengan hal hal yang sepele dan mungkin karena dia merasa sudah tak nyaman lagi dengan anda, mencari cari kesalahan anda yang menyebabkan anda ingin putus dengannya, mungkin di sini bisa di bilang dia punya kekasih lain  dan mungkin menganggap anda sebagai orang yang sudah tidak spesial lagi.
  • Tidak pernah ngasih kabar, tentunya kabar sedikit tentang pasangan itu perlu dalam sebuah hubungan. Misal saja di tidak sms atau telpn anda dalam beberapa hari, mungkin dikarenakan si pasangan anda sedang merasa lelah atau bosan dengan anda. Dan itu mungkin dia punya kekasih lain di hatinya.
  • Tiba tiba dia perhatian banget, misalnya di biasanya cuek, gak peduli, dan ternyata dia tiba tiba perhatian sama anda, dan mungkin hal tersebut ada sisi negatifnya yaitu: mungkin dia sedang menutup nutupi selingkuhannya dengan cara memperhatikan anda.
Mungkin itu cukup buat mengetahui apakah pasangan kamu setia atau pasangan kamu selingkuh.

Popular Posts

This Blog is protected by DMCA.com