Tips Cowok Mengatasi Pasangan yang Cuek


Untuk kamu yang sedang berpacaran tapi pacar kamu cuek.
cuek atau tidak itu tergantung kita bisa menghibur dia atau tidak, cuek dikarenakan kamu kurang menarik atau pasaangan kamu sudah bosan dengan kamu :v, biasa nya cuek di mulai saat pasangan kamu merasa bosan dengan kamu karena kamu biasanya tidak bisa mengasih hal hal baru dalam berpacaran, seperti ajak dia jalanjalan kemana gitu, agar dia tidak bosan, faktor lainnya adalah sifat pasangan kamu yang terlalu dingin.
Bagi pasangan cewek anda cuek, tanyakan aja apakah dia cuek karena sifat aslinya atau cuek karena bosan.

Cara atasi wanita yang cuek adalah;

1. Tanya dulu apakah dia cuek gara2 kamu gak menyenangkan atau tidak
2. Bersabarlah, tunggu sampai dia gak cuek lagi :D
3. Buat lah halhal yang baru sehingga pasangan tidak bosan dengan kamu
4. Perlihatkan pasangan kamu di tempat umum, misalnya dengan cara menggandeng tangannya
5. Apabila pacar kamu masih cuek, diam kan saja kira2 satu hari jangan kasih kabar tentang kamu, pasti dia akan mencari2 mu.
6. Cari tahu ke teman cewek kamu, dan tanya ke temen dekat pacarmu. Apakaah dia cuek karena faktor sifat atau cuek karen faktor bosan.
7. Apabila semua usaha mu sudah kamu lakukan dan gak ada yang berhasil yaudah terpaksa kamu tinggalkan dia, karena percuma kalau punya pacar cuek.

Mungkin pacar yang cuek itu menjadi tantangan dalam hidup, tapi kalau cuek terus menerus apa dayanya kalau tidak harus berpisan, tapi itu terserah pada diri sendiri sih, biasanya faktor cuek karena kira pacaran udah lama, dan pacar kamu bosan, dan pacar kamu mungkin suka sama cowok lain.

Sekian dulu deh, tanya aja di komentar apabila kurang jelas

Popular Posts

This Blog is protected by DMCA.com