Pacar Bosan dengan Kamu


Terkadang pacaran yang udah lama akan membawa dampak yang buruk misalnya saja dia kagak suka lagi sama kita, atau yang lebih parahnya lagi dia sudah tak mempedulikan kita.

Inilah ciri ciri pacar yang bosan dengan kamu:

  • Kamu tidak bisa membuat dia senang atau bosan dengan hal hal yang kamu lakukan ke dia.
  • Biasanya cowok lebih bosan melihat pacarnya seperti itu2 saja dan gak ada perubahan sama sekali, perubahan bukan berarti makin hari makin cantik, tapi perubahan yang bisa membuat si cowok bisa merasa nyaman lagi kalau dekat kamu seperti saat pertama kalian pacara.
  • Cowok yang bosan dikarenakan pacaran udah lama tetapi tiap hari berantem dengan anda, oleh karena itu jangan lah jadi cewek yang suka ngelarang2 dia, karena pada dasarnya cowok gak mau di larang2 tapi larang lah dia demi kebaikannya misalnya larang untuk merokok, minum minuman keras dan pokoknya demi kebaikan.
  • Pacar yang bosan akan cuek dengan kamu, misalnya balas pesan terlalu singkat, tapi itu juga tidak bisa menjadi alasan untuk bosan, mungkin karena dia sibuk sehingga dia membalas pesan dengan singkat.
  • Jarang menghubungi mu, 
Tapi cara agar pacar anda tidak bosan yaitu dengan membuat halhal baru, yang menyenangkan, jika pacar kamu bosan dengan anda dikarenakan faktor tidak jelas mungkin dia sedang menyukai seseorang yang lain, dan merasa tidak nyaman lagi dengan anda.
Sudahlah untuk yang membaca ini, jangan sampai anda merasa bosan dengan pasangan anda karena belum tentu orang lain bisa merasakan pacaran haha.
Cintailah kekurangannya dan jangan sampi merendahkan dia,walaupun anda sudah merasa bosan.

Jika kutang jelas dapat berkomentar.

Popular Posts

This Blog is protected by DMCA.com