Tips Memilih Pasangan Yang Pas

Memang tidak mudah untuk memilih calon pasangan yang pas, apalagi di jaman sekarang. Tapi sebelum punya pasangan ketahuilah kekurangan dan kelebihan pasangan masing masing, karena setiap orang mempunyai karakter yang berbeda beda. Jika kita sudah perpasangan dan tidak cocok akihirnya juga akan putus di tengah jalan, maka dari itu ketahui lah ciri ciri pasangan anda. Berikut tips memilih pasangan yang pas buat kita :
  • Yang bisa ngasih semangat/motivasi, semangat dalam hal pendidikan maupun hobi anda, misal saja kamu sedang dekat dengan orang, dan orang itu membuat anda merasa semangat sekali dan orang itu mendukung apa yang sedang anda lakukan/kerjakan, maka gak usah ragu-ragu lagi langsung aja pacarin hehe.
  • Menghargai sesama, dalam hal berpasangan tentunya akan ada konflik masing-masing karena setiap orang berbeda pendapat, maka dari itu cari lah orang yang bisa menghargai anda,menghargai pendapat anda, dan bisa menjadi sosok yang bisa ngasih solusi untuk memecahkan masalah.
  • Menerima apa adanya, sering sekali susah untuk menerima keadaan yang terjadi pada pasangan anda, misalnya dia kurang kaya atau gimana, menurutku jangan jadikan kaya sebagai alasan karena mencintanya. Walaupun dia tidak kaya tetap untuk mencintainya. Karena hidup seperti roda kadang diatas dan kadang juga di bawah.
  •  Bisa diajak berbagi, berbagi segala hal yang sifatnya positif, misal saja berbagi dalam ilmu pengetahuan dan lain lain.
Cukup itu mungkin bisa di tambahin sendiri.

Popular Posts

This Blog is protected by DMCA.com