Tanda Tanda Hubungan Akan Berakhir

Dalam setiap hubungan pasti tidak ada yang menjamin kalau hubungannya itu terus atau berakhir. Setiap momen pacaran pasti ada sedih dan bahagia yang telah di lewati oleh kedua pasangan. Banyak sekali tanda tanda hubungan kamu akan berakhir, tapi ini hanya beberapa saja :
  • Kurangnya komunikasi, mungkin hal yang sepele untuk memberi kabar ke pasangan, tapi kurang komunikasi dapat mengakibatkan pasangan kurang nyaman, misalnya saat baru pacaran mungkin komunikasi lancar lancar saja, tapi ketika lama pacaran komunikasi akan hilang dengan sendirinya.
  • Kurang kemesraan, kemesraan jangan hanya terjadi saat baru pacaran saja, tapi itu penting untuk yang udah pacaran lama, mungkin faktor yang menyebabkan kurang mesra adalah kesibukan masing masing, alangkah sebaiknya kamu dengan pasangan kamu mengadakan waktu luang dengan hanya sekedar jalan jalan atau makan.
  • Sering bertengkar, faktor utama hubungan akan berakhir adalah ketika saling bertengkar hanya karena hal hal yang sepele, kurangilah pertengkaran yang mengakibatkan kamu dan pasangan kamu berakhir. Dan yang penting selalu mengalah agar pacaran tahan lama.
  • Faktor bosan, memang semua orang tidak luput dengan bosan, bosan di tandai dengan tidak adanya kabar darinya, cuek, tidak perhatian lagi dan lain lain.
Itu saja sebagian tanda tanda sudah akan berakhirnya sebuah hubungan.

Popular Posts

This Blog is protected by DMCA.com