Haruskah Kamu Menganggap Mantan Sebagai Musuh?


Mantan adalah orang yang dulu membuat kita bahagia, atau orang yang pernah kita pacarin.
Haruskah kita anggap mantah sebagai musuh, aku rasa sih tidak mantan itu juga orang yang bisa menjadikan kita tahu apa iitu artinya cinta apa artinya diperhatiin dan memperhatiin dan banyak lagi,
mantan itu dia bisa mengerti kita yang sesungguhnya atau orang yang sudah mengajarkan kita . . .
. .
  •  Mengajarkan artinya kita hidup itu membutuhkan penyemangat, yah bisa dibilang gitu. Setelah kamu punya mantan, kamu akan menyadari bukan hanya kata cinta yang ada di mulut saja tapi, tapi butuh pengorbanan dan kesetiaan. oke lanjut . . .
  •  Mengajarkan kita untuk teliti artinya kita bukan hanya bisa memandang seorang cewek/cowok dari luarnya saja, tapi harus juga dari dalamnya, eh dalam apaan ya? (jangan ngeres hehe).
  • Kita diajarkan untuk bisa memahami karakter si cewek/cowok, semakin kamu banyak mantan maka kamu akan mengeetahui kelemahan atau kekurangan pada diri cowok/cewek, baik atau enggaknya dia untuk kamu.
  • Menjadi guru yang baik, eh guru ? maksudnya mantan mengajarkan kita untuk menjadi sosok yang penuh inspirasi dalam hal cinta, karena mantan kamu bisa merasakan hal manis dan pahit dalam berpacaran. Juga kita bisa mengambil kesalah kita dimasa masa lalu agar kita kelask bisa membangun hubungan yang bahagia.
Itu saja dari aku, sebaiknya mantan yang baik tidak akan menjelek jelekan kamu di belakang apalagi membuat kamu jatuh.
Yah itulah manfaat punya mantan kita diajarkan berbagai hal, dan yang penting "masihkah kamu menganggap mantan sebagai mush?"

Popular Posts

This Blog is protected by DMCA.com