Hal Pertama Yang Dilihat Cewek Dari Cowok Saat Pandangan Pertama.



Sebagai cowok saat kamu bertemu dengan cewek yang tidak anda kenal, maka sebaiknya lakukan hal2 ini, admin kutip dari berbagai sumber antara lain temenku cewek,mantan,dan kakakku cewek. Cewek memangdang si cowok saat pandangan
pertama berdasarkan . . .

  • Senyum, kalau senyum2 sendiri jangan ya, ntar dikira orang gila wkwk, senyum disini kita harus murah senyum, karena senyum cowok ke cewek itu pertanda sudah ada kontak untuk keduanya, apabila senyummu manis maka sicewek akan terkesima saat memandangmu.

  • Tatapan Mata, kalau kamu menanap cewek dengan tajam seolah olah kamu sudah akrab dengan dia, maka cewek itu mungkin akan luluh hatinya.

  • Penampilan, cara berpenampilan yang baik bagi cowok adalah menjadi diri sendiri dan jangan meniru niru orang lain, cewek akan melihat kamu apa adanya dari kamu dan itu menjadi ciri khas kamu.

  • Rambut, sebagai seorang cowok, tatanan rambut adalah hal yang penting, begitupun seorang cewek pasti dia menyukai tatanan rambut kamu yang rapi, rapi dalam arti enak dilihat, acak2kan kalau enak dilihat juga gak apa2.


Dari artikel diatas, sebagai cowok hendaklah melakukan hal tersebut ketika kamu sedang bertemu kepada seorang cewek.

Bisa ditambahi apabila ada yang kurang banyak.

Popular Posts

This Blog is protected by DMCA.com